Juventus terus menjadi dengan keluar Perkasa meskipun Pogba

Paul Pogba (Foto: REUTERS)

Paul Pogba (Gambar: REUTERS)

LONDON – Paul Pogba telah layak dikabarkan bisa memikirkan kembali mantan klubnya Manchester United. Bisa baik staf dari kelompok nasional Perancis di ini di Manchester untuk menyelesaikan transfernya dari Juventus ke Man United.

kamp penilaian Juventus melepaskan Pogba memikirkan kembali Man United tak menimbulkan rasa kekecewaan besar untuk Juventus -sebutan fans Juve. untuk severa dari mereka telah ragu Juve Dapat mencapai menguntungkan besar dengan keluar kehadiran kelompok Pogba di musim 2016-2017.

bagaimanapun, sudut pandang telah bervariasi Disampaikan oleh mantan bek Juventus, Angelo Ogbonna. peserta sekarang merumput di West Ham United puas bahwa Juve bisa terus menjadi kuat, adil dengan tak adanya Pogba di kelompok.

“Sayyang pikir mereka (Juve) tetap Memiliki kemungkinan besar untuk berkolaborasi di Liga Champions. Mereka Adalah kelompok telah benar kuat dan Memiliki kelompok telah indah sekarang,” Ungkap Ogbonna, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport Senin (2016/08/08).

“Mereka bisa pasti Dehidrasi Paul Pogba. Namun mereka memenangkan Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain. Menjadi mereka mendapatkan severa gamer bersertifikat dan bisa ada severa telah diubah di sana,” Ungkap bek 28 tahun.

(Redu)

0 Comments