Juventus mengalahkan South China beberapa-1

foto: laman resmi Juventus

Gambar: Situs web resmi Juventus

Hong Kong – Juventus menguntungkan kurus beberapa-1 Perdana peserta Premier League dari peralatan golf Hong Kong bahascina Selatan di pertandingan uji coba pra-musim Internatonal Challenge Cup diadakan di Stadion Hong Kong, Sabtu (30/tujuh/2016) h. Partai ini Menjadi komponen dari tur pra-musim Juve di Australia dan Asia.

di game ini, Bianconeri mengurangi mempertahankan kombinasi gamer senior dan muda. gamer senior telah muncul kiper Neto, setelah itu Medhi Benatia, Miralem Pjanic, Hernanes dan Paulo Dybala.

Meskipun tuduhan, Juve tertinggal di menit ke-21 Seusai Siu Ki Chan mencetak gol memanfaatkan kesalahan Neto, 5 menit setelah itu, Juve menyamakan kedudukan skor dengan menguntungkan Benatia. Ini Adalah alasan kedua berturut-turut bek ditandatangani oleh Bayern Munich, Seusai penjaga Tottenham Hotspur partai mantan apabila Piala Champions Dunia.

Di babak kedua, Juve terus menjadi dominan meskipun beberpapa masuk memikirkan kembali muda. Terakhir, di 82 menit, Juve menguntungkan unggul terkemuka Lorenzo Rossetti Seusai harness bola muntah. Skor beberapa-1 bertahan Sampai pertandingan usai.

Seusai itu Juve bisa memikirkan kembali ke eu dan melawan West Ham United di tujuh Agustus, berikutnya di seri penggunaan seremonial Stadion Olimpiade Bagaikan properti untuk jenis lebih moderen The Hammers Berawal Dari 2016-2017 musim.

(RUL)