Juventus membayar Rp52 miliar per tahun untuk Dani Alves gaji

Dani Alves di menyampaikan perpisahan di Camp Nou, stadion markas Barcelona. (Foto: Reuters/Albert Gea)

Dani Alves kedua ia menyampaikan salam perpisahan ke stadion Camp Nou pengepungan Barcelona. (Gambar: Reuters / Albert Gea)

TURIN – kebajikan modal berharga Juventus sebelumnya Serie A musim 2016-2017 . Juara Liga Italia seluruh 5 musim berturut-turut Menjadi bek Dani Alves bebas transfer veteran. Ex fullback Sevilla dan Barcelona bisa dipekerjakan seluruh beberapa musim dan berakhir di tanggal 30 Juni 2018.

The memainkan Brasil untuk Barcelona sejak Juli 2008, dia memenangkan 23 piala dengan Azulgrana mengandung 3 tingkat di Liga juara dan 6 di la Liga. Bek 33 tahun pengalaman, wajib Juve, khususnya di Liga Champions.

Alves bisa puas gaji sekitar USD3,delapan juta (Rp52 miliar) per musim untuk merumput ke Stadion Juventus, tak mengandung Insentif. “Juventus telah sepakat dengan Dani Alves,” bunyi siaran pers resmi dari Juventus, mengutip Sportskeeda , Selasa (28/06/2016).

Alves Menjadi gamer lebih moderen kedua La Vecchia Signora Seusai gelandang Bosnia Miralem Pjanic, hitam kesepakatan seragam putih.

(FAP)