Juventus Konfirmasi Cedera Khedira

 

Juventus Konfirmasi Cedera Khedira

Juventus Konfirmasi Cedera Khedira

Tianggawang.com – Juventus Konfirmasi Cedera Khedira – Gelandang Juventus, Sami Khedira diragukan untuk Akkhirnya tampil pada final Coppa Italia nantinya di gelar Dewata

Dipenghujung bulan itu usai memperoleh cedera betis.

Gelandang timnas Jerman Ini bergabung bersama2 Juventus memakai status terbebas transfer pada musim Geothermal lalu, tetapi performanya pada musim itu telah ada diganggu pasukan serangkaian cedera otot.

“Sami Khedira absen di sesi latihan D ini kemudian Seusai dilaksanakan Inspeksi medis, Khedira memperoleh cedera otot-otot soleus nanti 1 pada betis kirinya, ” paparkan Juventus pada situs terkenal klub.

“Sami Khedira dapat absen pada 2 ajang Serie A selanjutnya, kemudian ketersediaannya bagi final Coppa Italia seluruhnya akan ditentukan di result Inspeksi setingkat lebih lanjut nantinya dilakukan pasukan tim medis klub pada beberapa D mendatang, ” demikian bunyi pernyataan Juventus di web resmi tim.

Juventus sebenarnya telah dinobatkan Bagaikan Pemenang Serie A musim 2015/2016, Jadi 3 laga belakangan Serie A hanyalah formalitas, Jadi Juventus bakal setingkat lebih Bisa mempersiapkan diri sedemikan rupa untuk melawan AC Milan di final Coppa Italia di waktu 21 Mei bulan itu.

Terimakasih Telah Mambaca : Juventus Konfirmasi Cedera Khedira