Juventus Keinginan untuk Alexis Sanchez Gantikan Morata

Juventus Keinginan untuk Alexis Sanchez Gantikan Morata

Juventus Ingin Alexis Sanchez Gantikan Morata

Tianggawang.com – Juventus Keinginan untuk Alexis Sanchez Gantikan Morata – Besar Serie A, Juventus dilaporkan menargetkan bintang Arsenal, Alexis Sanchez untuk Menjadi pengganti dari Alvaro Morata.

Bianconeri sepertinya ditakdirkan wajib merelakan Alvaro Morata, di karenakan Real Madrid disiapkan mengaktifkan klausul beli memikirkan kembali Morata dengan senilai transfer sebesar 30 Juta Euro.

Dilansir dari Telelombardia, Juventus telah mendekati agen dari Sanchez yakni Fernando Felicevich untuk menanyakan situasi Sanchez. Telelombardia juga Mengatakan apabila Sanchez bakal ditawari kontrak senilai empat,2 juta Euro per musimnya.

peserta timnas Chile berusia 27 tahun Itu Pernah melontarkan kritikan di awal musim Geothermal ini lantaran Anemia bisanya Arsenal di bersaing dengan sejumlah kelompok lagi di Liga Premier Inggris, terlebih sekali lagi Arsenal juga benar masalah di Liga Champions.

Sanchez pasti tak asing dengan kontes Serie A, pasalnya Sanchez Menjadi bintang bersama Udinese sebelumnya Berpindah ke Barcelona dan Seusai itu hengkang ke Arsenal di musim Geothermal tahun 2014.

Juventus Pernah berusaha untuk mendatangkannya kala itu, namun Juventus tak Dapat bersaing di factor penawaran telah diajukan oleh peralatan golf telah mendapatkan Sanchez.

Arsenal diri Anda membanderol biaya Sanchez di angka limlima Juta Pounds dan dikontrak Arsenal Sampai bulan Juni tahun 2018.

Sanchez menguntungkan mencetak 17 gol dari empat satu pertandingan agresif bersama Arsenal di musim final, dan juga menguntungkan menyumbangkan kesebelas assist.

Terimakasih Telah Mambaca : Juventus Keinginan untuk Alexis Sanchez Gantikan Morata