Juventus Dapat membuat prioritas lebih banyak diinginkan gelandang Miralem Pjanic

Di seluruh dunia

Gelandang Juventus Miralem Pjanic , lebih banyak berbagai lebih banyak kontemporer-rentang lebih banyak aja langganan telah kontemporer aS Roma, bagaimanapun, telah Memiliki kinerja festival telah spektakuler sejauh ini dengan Bianconeri.

Tanamkan oleh Getty Images

peserta Terbaru Juventus Miralem Pjanic telah telah Menjadi hasil suatu disorientasi 1 di berbohong playmaker paling diinginkan di prioritas Di seluruh dunia, sesuai instruktur Massimiliano Allegri.

gelandang semumelalui Di seluruh dunia Bosnia dan Herzegovina ditandatangani dengan Juventus di musim Pana Adalah Seusai menghabiskan karirnya semumelalui tahun kelima di Roma dari € 38.000.000, dan Memiliki cinta diwujudkan di seperti gelandang serang.

bagaimanapun, sejak berlangganan Juve, gelandang berbakat digunakan di pekerjaan ini lebih banyak ekstrim ekstrim untuk Allegri, Memiliki tekun dengan Andrea Pirlo pewaris Tracing Seusai kepergiannya di 2015.

dan Allegri Pjanic mengasumsikan bahwa telah terakhir Dapat Menjadi bintang Di seluruh dunia di tata letak.

“diatau dia [Pjanic] berasumsi seperti Hernanes, Adalah ultimate tetap tak Pernah Memiliki cinta diwujudkan di pintu masuk pertahanan dan sekarang muncul bahwa peserta dengan tips telah Serupa dengan Genjah bervariasi,” katanya kepada Sky Sports Italia.

“sayyang berasumsi Pjanic Dapat Menjadi Disorientasi 1 Adalah telah paling diinginkan di prioritas Di seluruh dunia di tata letak itu.”

Meskipun tengah bersangkutan untuk informasi mengenai Pogba beralih ke Manchester United telah memecahkan dokumen switch dengan biaya 89 juta euro namun Allegri menolak sorotan di Tracing pengganti Pogba Bagaikan suatu kelompok.

peserta Severa terhubung, namun Allegri hanya Dapat diamati Menelusuri peserta di metode dan mentalitas itu Adalah untuk saat ini.

diatau Adalah menyediakan, “ia Memiliki kebutuhan memastikan bahwa peserta berbakat, teknis berbakat, dan Memiliki kepribadian telah cinta diwujudkan di untuk Juventus. Bisnis ditutup hari ketiga puluh Agustus, dan enamel golf wajib melakukannya dengan baik kedua sejauh ini.

“kita tak wajib striker telah lebih banyak berbagai dengan lebih banyak kontemporer-rentang ini lebih banyak kontemporer, di karenakan tak bisa ada telah keinginan untuk diperkenalkan kualitas tinggi telah benar berlebihan telah Menjadi paling menarik telah kita miliki di factor ini. “