Jurgen Klopp Memiliki mattetap ekstra 10 di Liverpool

Jurgen Klopp (Foto: Reuters/Carl Recine)

Jürgen Klopp (Gambar: Reuters / Carl Recine)

LIVERPOOL – Liverpool telah Menjadi Disorientasi 1 Instruktur eksentrik di sela-sela. Muncul Menjadi 1-satunya individu telah berada di balik kesuksesan musim final masa final Liverpool keterpurukkan.

bagaimanapun paspor Jerman telah membantah semua kabar Itu. Sesuai dia, itu tak Pernah bekerja diri Anda untuk pendidikan di sepakbola terampil. Di Liverpool, ia Memiliki wizard telah biasanya membagikan masukan untuk perbaikan Liverpool.

“Sayyang suka Memiliki peluang untuk membuat individu-individu indah di sekitar sayyang. Saya bukan jenis untuk beroperasi factor itu diri Anda. Saya tak Pernah keinginan untuk benar-benar merasa seperti itu di Biologi sayyang, “Ungkap Klopp, seperti dilansir Goal, Jumat (2016/08/05).

“Sayyang Memiliki severa individu-individu indah seperti Peter Krawietz dan John Achterberg. dengan tips lengkap sayyang Memiliki 10 mattetap ekstra. Kita biasanya bekerja Serupa dan mendiskusikan apa telah biasanya kita lihat,” tambah mantan Instruktur Borussia Dortmund.

Klopp mengakui bahwa kedua memulai karir Bagaikan Instruktur sepak bola, dia beroperasi segalanya diri Anda. Tradisional One Mengatakan ia tak Pernah diakui suka di karenakan ia berasumsi bahwa pengalaman membagikan severa pelajaran awal karirnya.

(HFM)

0 comments