Jose Mourinho Puas Bawa Paul Pogba

Pogba diinginkan Mourinho. (Foto: REUTERS/Giorgio Perottino)

Pogba keinginan untuk Mourinho. (Gambar: REUTERS / Giorgio Perottino)

MANCHESTER – di sejumlah bulan terakhir, gelandang Juventus Adalah Paul Pogba dikabarkan bisa meninggalkan Stadion Juventus di bursa transfer musim Geothermal tahun 2016 setidaknya ada beberapa peralatan golf besar eu telah real Madrid dan Manchester United telah ditarik untuk diperkenalkan gelandang 23 tahun.

diamati kondisi di ini, Reds -dub Inggris lebih banyak kemungkinan besar untuk mendapatkan Pogba. Oleh di karenakan itu, agen Pogba Mino Raiola Adalah Interaksi benar baik dengan Man United di bursa transfer kali ini.

FYI Man United membuat beberapa gamer yakni Henrik Mkhitaryan (Borussia Dortmund) dan Zlatan Ibrahimovic (Paris Saint Germain) juga dimediasi Raiola. apalagi, II, dijuluki Pogba- Polpo Adalah mantan gamer Manchester United, meskipun karirnya tak sangat baik di di itu.

di musim 2011-2012, Pogba Adalah anggota kelompok dari kelompok senior untuk Man United. di di itu, ia jatuh di tujuh pertandingan dengan keluar mencetak gol dan assist. Oleh di karenakan itu, Pogba bisa membagikan dokumen-dokumen ini dengan beroperasi dengan tips optimal apabila diberi Red Devils.

Terima Afeksi terbaik masalah di terkemuka, seperti dilansir L’Equipe , Selasa (19/07/2016), manajer Man United, Jose Mourinho, bisa mendarat di berpikir Stadion Trafford Old Pogba. Mendarat Pogba, The Red Devils setidaknya wajib merogoh kocek Sampai 100 juta poundsterling atau setara dengan 1,tujuh miliar.

(Ram)