Jose Mourinho disiapkan dibeli delapan Manchester United

Manchester United (Foto: AFP)

Manchester United (Gambar: AFP)

MANCHESTER – Manchester United bisa beroperasi penjualan besar-besaran di industri untuk musim Geothermal 2016 transfer informasi telah beredar kata, Instruktur lebih moderen Jose Man United Mourinho disiapkan merilis delapan gamer di kelompok.

Dilaporkan Goal , Minggu (2016/07/10), Mourinho keinginan untuk diperkenalkan bintang Juventus Paul Pogba ke Old Trafford. Oleh di karenakan itu, Mourinho dan Manchester United disiapkan untuk beroperasi apa pun untuk mentransfer Pogba benar-benar Dapat berlangsung.

Disorientasi 1 tips telah bisa dilakukan Mourinho dan Manchester United itu Adalah mempromosikan sejumlah besar gamer. The Special One , dijuluki Mourinho- tak ada kesulitan pemberantasan delapan gamer The Red Devils sehingga ia Dapat mendapatkan dana dan menyelesaikan transfer Pogba.

belum menyadari siapa gamer telah bisa dirilis Man United. bagaimanapun, deretan gamer telah kemungkinan besar mengandung di inventarisasi Adalah Marcus Rojo, Morgan Schneiderlin, dan Bastian Schweinsteiger, telah juga membuat musim final telah Disorientasi.

Selain dari 3 mengidentifikasi, Juan Mattetap, Daley Blind dan Adnan Januzaj juga dipercaya untuk dimasukkan di inventarisasi. Man United mengharapkan penjualan Sampai delapan gamer Dapat memproduksi dana Sampai 100 juta pounds (sekitar 1,6 miliar dolar AS), sesuai dana telah penting untuk Pogba.

(zan)