Jose Mourinho Panggilan Prioritas Man United Adalah 4 gamer lebih moderen

Jose Mourinho (Foto: Reuters)

Jose Mourinho (Gambar: Reuters)

MANCHESTER – Desainer Manchester United, Jose Mourinho, tak menyadari berapa severa gamer lebih moderen telah bisa membawa ke Old Trafford. bagaimanapun, Mourinho Mengatakan prioritas Man United di ini Adalah Memiliki 4 gamer lebih moderen.

Mourinho Memiliki tugas telah lebih tahan lama untuk Man United. Dengan kualitas tinggi, bakat dan pengalaman, Instruktur 53 tahun ini diharapkan memikirkan kembali Setan Ungu memenangkan tingkat dan kemuliaan.

dengan kelompok telah dimiliki, Mourinho diyakini membutuhkan kemajuan dan severa gamer lebih moderen. bagaimanapun demikian, The Special One , dijuluki Mourinho- Mengatakan bahwa di ini target utamanya hanya 4 gamer lebih moderen.

“Sayyang tak menyadari berapa severa perubahan telah kita butuhkan. Namun kita membuat 4 Letak Bagaikan prioritas. Letak telah kita butuhkan untuk mendapatkan Ekuilibrium,” Ungkap Mourinho, seperti dirilis Goal , Rabu (2016/07/06).

Sejauh ini, Mourinho dalam posisi diperkenalkan Eric Bailly dan mantan Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic. Berikutnya Man United dikabarkan bisa mengatakan celah transfer gelandang Borussia Dortmund Henrikh Mkhitaryan di waktu dekat dengan.

(zan)