Jose Mourinho menghabiskan severa waktu untuk bertemu Ferguson

Jose Mourinho dan Sir Alex Ferguson (Foto: AFP)

Jose Mourinho dan Sir Alex Ferguson (Gambar: AFP)

MANCHESTER – Desainer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku benar tertegun dengan Instruktur legendaris peralatan golf barunya Sir Alex Ferguson. Mourinho Mengatakan ia berencana untuk bertemu dengan Ferguson.

Mourinho Mengatakan ia bisa disiapkan untuk apabila Ferguson tersedia ke pendidikan kelompok Man United. realitas, tak hanya di lokasi olahraga, Mourinho juga disiapkan untuk menghabiskan severa waktu untuk bertemu Ferguson di lokasi lagi.

“sering Dapat tersedia bersama-Serupa. Ini Adalah berlibur sekarang, Menjadi kita tak bertemu seluruh setiap minggu,” Ungkap Mourinho, seperti telah dicanangkan Goal , Rabu (06 / 07/2016).

“Namun kedua dia memikirkan kembali, kita bisa punya severa waktu untuk merespon. Dia bisa biasanya disambut di lokasi olahraga. Kita Dapat bagikan severa factor,” lanjut mantan Instruktur Real Madrid.

Mourinho mengharapkan pasti mengaku konferensi dengan Ferguson. Dia Mengatakan itu kemungkinan besar bantuan untuk mewujudkan dan mencapai alasan korban sejumlah besar prestasi untuk Man United Bagaikan Ferguson.

(zan)