Jose Mourinho Jaminan saya tak bisa Pernah menikmati Wayne Rooney Bagaikan Demi

Wayne Rooney (Foto: AFP)

Wayne Rooney (Gambar: AFP)

MANCHESTER – manajer lebih moderen Manchester United Jose Mourinho tak setuju dengan pendapat Bagaikan kapten Hubungi Wayne Rooney Bagaikan gamer lebih moderen bernomor memikirkan kembali sudah punya Berawal Dari menghilang. Ia menilai, Rooney biasanya gamer telah mematikan di depan gawang.

Mourinho dengan tegas kata dirinya tak berniat untuk menikmati Rooney di lini tengah di karenakan rentang tak Letak telah aktual. Mantan Instruktur Chelsea itu berjanji Letak Rooney di skema permainan bisa biasanya berada di deskripsi depan.

“Ini kemungkinan besar bukan gamer lebih moderen kali jumlah, namun untuk sayyang, itu tak bisa Pernah Menjadi gamer nomor 6,” Ungkap Mourinho, seperti diwartakan Alasan , Rabu ( 2016/07/06).

53 tahun Instruktur berusia bukan mengenai produktivitas gol Rooney. Sesuai dia, Sampai di ini Rooney tetap Memiliki Insting telah mematikan dan mereka jujur ​​ untuk menikmati di lini depan kelompok.

“Ini tak bisa Anemia dari 50 yard (sekitar 45,72 meter) dari lensa. (Dengan sayyang) itu bisa Menjadi nomor 9, atau nomor 10, atau kemungkinan besar diberi nomor 9,5. bagaimanapun, itu tak Pernah nomor 6 atau baik delapan, “man seluruh Portugal.

(zan)