Jose Mourinho keinginan untuk mengejar raihan Ferguson di Man United

Jose Mourinho (Foto: Reuters)

Jose Mourinho (Gambar: Reuters)

MANCHESTER – Jose Mourinho terakhir membuat konferensi pers pertamanya di peralatan golf lebih moderen Manchester United. di kemungkinan ini, Mourinho mengaku Memiliki kebutuhan untuk tekun dengan membangun legendaris Instruktur Man United Sir Alex Ferguson.

Mourinho tertegun dengan realisasi dan prestasi telah diberikan Ferguson 27 tahun pelatihan Man United. Sesuai Mourinho, dia Memiliki bakat dan kapasitas untuk melakukannya.

“Sayyang tak menyamar kebutuhan untuk mengejar prestasi rekor Sir Alex. Ini bukan mimpi namun Fenomena,” Ungkap Mourinho, seperti dimuat Goal Rabu (2016/07/06).

“Ini Adalah pekerjaan telah semua individu keinginan untuk, telah sayangnya tak semua individu Memiliki peluang untuk melakukannya. Namun sayyang,” tambah mantan Instruktur Chelsea.

prestasi Ferguson dengan Red Devils telah keluar dari pintu stabil. Seluruh 27 tahun, pria Skotlandia dengan 13 tingkat Premier League, 5 Piala FA, 4 Piala Liga, beberapa tingkat Liga Champions dan Piala Di seluruh dunia Peralatan golf Champions.

(zan)