Jose Mourinho Percakapan 4 Mattetap Genjah dengan Luke Shaw

Luke Shaw / Getty

Luke Shaw / Getty

MANCHESTER – manajer Manchester United, Jose Mourinho bisa Genjah mengadakan konferensi dan berbicara dengan muda Reds bek Luke Shaw. Ceria One bisa keinginan untuk menyelesaikan kesalahpahaman telah berlangsung di sejumlah musim terakhir dengan Shaw sehingga keduanya Dapat bekerja Serupa dengan baik.

menyelidiki penyelidikan, kedua mereka dididik Chelsea, Mourinho Adalah Disorientasi 1 pengagum keterampilan besar telah Shaw setelah itu lebih banyak memperkuat Southampton. bagaimanapun, penilaian Shaw untuk terakhir pilih Manchester United Bagaikan alasan telah keluar dari pintu stabil diharapkan untuk beroperasi gondok equi dan menjuluki berusia 20 gamer Bagaikan gamer bayaran.

Kehadiran Portugis laki-laki Bagaikan manajer lebih moderen Manchester United diduga tak Shaw sedih. Pasalnya, bek telah diyakini tak suka dengan Ungkap-Ungkap ada Mou beberapa tahun bahwa panggilan Adalah gamer bayaran.

Bagaikan mengungkapkan The Sun , Sabtu (07/02/2011), Soft mengenali bahwa situasi baik antara dia dan Shaw. Untuk alasan ini, The Special One diyakini untuk mengadakan konferensi pribadi dengan Shaw untuk memperbaiki kesalahpahaman telah telah berlangsung di masa final.

(RUL)