Jorge Mendes Menuju ke Madrid, Ronaldo ke Juve di Dalam 48 Jam?

Jorge Mendes Menuju ke Madrid, Ronaldo ke Juve di Dalam 48 Jam?

Jorge Mendes Menuju ke Madrid, Ronaldo ke Juve di Dalam 48 Jam? – Usai berlibur akhir pekan, berita tentang hal yang berhubungan dengan kepindahan Cristiano Ronaldo telah mengemuka kembali. Sama seperti kita ketahui, Ronaldo kencang diinfokan bakalan pergi dari Real Madrid serta akhirnya merapat ke Juventus.

Pertumbuhan kepindahan ini berjalan dengan begitu cepat minggu yang lalu. Tetapi masuk akhir pekan, situasinya melambat lantaran menjumpai sekian banyak halangan.

Saat ini usai masuk hari kerja kembali, pergerakan kepindahan ini memanas lagi. Orang-orang Juventus serta Ronaldo berjuang buat dapat menutup kepindahan ini selekas-lekasnya. Giuseppe Marotta serta Jorge Mendes berkolaborasi buat berusaha meyakinkan Madrid yang bertujuan agar cepat menyambut pinangan mereka.

Ronaldo pertama-tama kalinya menyebutkan kemauannya buat pergi dari Madrid segera, usai partai final Liga Champions bertemu Liverpool. Kala merayakan sukses Madrid bertindak sebagai kampiun buat ke-3 kali, Ronaldo mengakui menimbang masa depannya serta ingin hengkang dari Los Blancos.

Konfirmasi ini membikin syok kebanyakan penggemar di Madrid, maka tidak heran bila Florentino Perez, Zinedine Zidane, serta banyak pesepakbola Madrid membuat semacam klarifikasi. Sergio Ramos malahan menggugat Ronaldo buat mencabut ucapannya tetapi sampai dengan kini Ronaldo terus bungkam.

Tersedia sekian banyak alasan Ronaldo ingin pergi dari Madrid. Walau dirinya enggak punya kendala dengan pihak kesebelasan, tetapi dirinya diinfokan marah terhadap Florentino Perez lantaran enggak memberikan bayaran setara Lionel Messi maupun Neymar.

Alasan ke 2 ialah karena Ronaldo sudah muak lantaran kian dikejar-kejar petugas pajak. Ronaldo memang tengah dituntut atas penggelapan pajak 4 kali di Spanyol. Ronaldo juga marah lantaran pihak kesebelasan enggak banyak menunjukkan dukungannya sejauh kasus ini muncul.

Agen Ronaldo, Mendes sudah intensif komunikasi dengan Marotta serta Paratici di dalam beberapa hari belakangan, Pd hari Senin waktu setempat, Mendes diharapkan bakalan menemui Florentino Perez. Mendes mengantar pinangan dari Juve sambil menyampaikan bila Ronaldo bersedia mengungkapkan terhadap publik mengenai kemauannya buat keluar.

Berita kepindahan Ronaldo kembali memanas usai dirinya menjalin kerjasama dengan asosiasi pendonor darah Italia. Sementara menunggu-nunggu kesepakatan tercapai antar ke 2 kesebelasan, Ronaldo habis menyelesaikan kerjasama dengan Associazione Volontari Italiani Sangue (AVIS).

Ronaldo bakalan memasarkan supaya kian banyak pria yang mendonorkan darah mereka di Italia. Ronaldo bakalan mempromosikannya lewat iklan TV, social media, video klip, dan juga di web AVIS.