John Terry Berikan Isyarat ke MLS

 

John Terry Berikan Isyarat ke MLS

John Terry Berikan Isyarat ke MLS

Tianggawang.com – John Terry Berikan Isyarat ke MLS – Kapten Chelsea, John Terry tentu menyelesaikan kontraknya di penghujung musim yang akan datan. di bintang Januari Lantas, mantan kapten timnas Inggris Itu mengakui bahwa tim tak tentu menawarkan kontrak baru kepadanya. Oleh ke karenakan hal tersebut Terry pernah menginstruksikan agennya untuk Genjah menemukannya tim MLS.

Bagi laporan, diantara klub MLS dan pemberi jasa Terry pernah menjalankan musyawarah selama cuaca dingin. Sedangkan hingga ke ini Ditambah ada tim MLS nan dengan referensi terang-terangan memperlihatkan minat dengan Terry. Banyak berita lainnya yang mengatakan bahwa Terry juga sekarang melirik tawaran dari Cina dan Barat Tengah.

Ex rekan Terry di Timnas Inggris, Steven Gerrard, Ashley Cole lalu Frank Lampard di yang sedang kita bicarakan ini dikontrak dengan klub MLS. Gerrard lalu Cole naik untuk LA Galaxy kemudian Lampard naik untuk brand-brand-new York City FC.

Terry diusir dari pada pertandingan ke Chelsea menyerah 3-2 ke Sunderland ke hari Jumat (7/5). Ia Seusai hal tersebut mendapat suspensi di tersisa 2 laga The Blues. Dengan Embargo Itu runyam Terry tentu menyelesaikan karirnya di Chelsea dengan 703 penampilan, lalu mencetak 66 gol. Bersama-sama Chelsea Terry memenangkan 3 gelar Sepak bola liga Premier Inggris, 5 Piala FA, tiga Piala Sepak bola liga, 2 FA Community Shields, 1 Piala UEFA, lalu 1 Sepak bola liga Champions.

Terimakasih Telah Mambaca : John Terry Berikan Isyarat ke MLS