transparan legenda Klopp Dapat diperkenalkan perubahan di Liverpool

Jurgen Klopp (Foto: Andrew Yates/REUTERS)

Jürgen Klopp (Gambar: Andrew Yates / REUTERS)

LIVERPOOL – Sejak kehadiran Jürgen Klopp di bulan Oktober tahun final, penampilan Liverpool melonjak. realitas Reds telah mencapai beberapa final, yakni Capital One Cup dan Liga Europa.

Sayangnya, Liverpool gagal menyelesaikan beberapa terakhir dengan hasil sepenuhnya kemenangan alias. Di Capital One Cup mereka kalah adu penalti dari Manchester City, transitority di 1-3 Europa League Liverpool objek Sevilla.

bagaimanapun demikian, nada optimis menyertai Klopp terus menjadi dengan Liverpool untuk musim lebih moderen nanti. kebenaran, Disorientasi 1 legenda Liverpool, John Arne Riise, puas bahwa Instruktur paspor Jerman bisa diperkenalkan perubahan positif untuk The Anfield Gank.

“Saya penggemar besar dari Klopp. Saya berkata kedua ia tiba tahun final bahwa ia tetap membutuhkan waktu untuk mendatangkan gamer diri Anda di peralatan golf dan musim ini, sayyang pikir kita bisa diamati Liverpool telah bervariasi, “Ungkap Riise, personalisasi talkSPORT , Minggu (tujuh/delapan /2016).

“sayyang pikir mereka (Liverpool) tak Dapat Menjadi penantang serius untuk tingkat tahun ini, namun saya Dapat Menjadi musim telah berikutnya. Klopp keinginan untuk melawan dan bekerja sulit, “lanjut pria 35 tahun.

” Selain dari Klopp tersedia tahun final dan itu Dapat melatih terlalu sulit di karenakan itu tersedia di tengah-tengah musim. Namun Seusai dengan cara pra-musim telah penuh, sayyang pikir factor bisa bervariasi, “katanya.

(Redu)

0 Comments