transparan Eric Cantona dari Manchester United Adalah properti Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Foto: Twitter resmi Man United)

Zlatan Ibrahimovic (Gambar: Man United Twitter resmi)

PARIS – Zlatan Ibrahimovic bisa menikmati untuk Manchester United di musim 2016 2017. Man United legenda Eric Cantona berpikir mantan klubnya terasa seperti properti julukan terkenal Ibra Ibrahimovic.

Cantona muncul begitu suka dan suka diamati Ibra pilih untuk mendaftar di Man United. Mantan, seseorang Prancis itu Ibra hakim pilih penilaian paling menarik di hidupnya dengan mendaftar di Red Devils.

Dengan pengalamannya, Cantona telah Man United bisa benar-benar merasa seperti di properti untuk Ibra. Pria telah di ini berusia 50 tahun Mengatakan ada severa factor telah bisa membuat hati nurani Ibra Old Trafford Adalah properti.

“kedua kalian memasukkan Theater of Dreams , dijuluki Old Trafford, kedua kalian merasakan kehadiran hantu legenda telah telah ada mantan, kedua kalian mendapat aktual di depan Stretford ultimate, kedua kalian mendengarkan lagu dari mengidentifikasi kalian, “Ungkap Cantona telah mengungkapkan alasan , Minggu (2016/10/07).

” kedua jantung kalian berdetak lebih banyak Genjah untuk benar-benar merasa benar di dada, kedua kalian benar-benar merasa bahwa kalian bisa mencintai mereka ( penggemar Man United) di karenakan mereka dihargai kalian, maka kalian bisa menyadari bahwa ultimate kalian berada di properti, “katanya.

(zan)