Jelang Duel Inggris vs Rusia, Dele Alli Dapat Peringatan

Jelang Duel Inggris vs Rusia, Dele Alli Dapat Peringatan

Jelang Duel Inggris vs Rusia, Dele Alli Bisa Peringatan

Tianggawang.com – Jelang Duel Inggris vs Rusia, Dele Alli Dapat Peringatan – Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli belum memainkan pertandingan agresif sejak pertengahan April menyusul Embargo telah diterimanya di bersangkutan insiden dengan gamer West Brom, Claudio Yacob.

Jenis agresif Alli telah mengakibatkan dirinya mendapat sejumlah kartu remi ungu di musim 2015/2016. Factor ini mengakibatkan mantan kapten Timnas Inggris, Bryan Robson khawatir Alli Menjadi target lawan Inggris di Euro 2016 di Prancis.

Jelang laga Inggris vs Rusia di Marseille di Sabtu (11/6) waktu malam telah bisa dipimpin oleh wasit Italia, Nicola Rizzoli, mantan wasit, Graham Poll memperingatkan Alli mempertahankan ketenangannya.

“di karenakan kita Adalah suatu bangsa dengan budaya Sepakbola indah maka penting untuk Rizzoli untuk memimpin jalannya pertandingan Bagaikan barometer untuk wasit sepanjang turnamen,” Ungkap Poll di Daily Mail.

“Dia mengeluarkan 10 kartu remi ungu musim final. Dele Alli wajib santai. Rizzoli Adalah wasit Serie A seluruh 5 tahun terakhir, ia juga wasit pertandingan celah Inggris di Euro,” tambahnya.

Alli bisa menempati line up Inggris di melawan Rusia, meskipun ia belum Memiliki pengalaman di kontes rentang elit.

Terimakasih Telah Mambaca : Jelang Duel Inggris vs Rusia, Dele Alli Dapat Peringatan