Javier Zanetti Mengaku Penggemar Gaya Bermain Tottenham

Javier Zanetti Mengaku Penggemar Gaya Bermain Tottenham

Berita Bola – Legenda Inter Milan, Javier Zanetti telah memuji pekerjaan yang dilakukan oleh Pelatih Mauricio Pochettino di Tottenham Hotspur.

Javier Zanetti yang berhasil mencatatkan 615 penampilan bersama Inter Milan, dan dirinya mengaktu tidak begitu terkejut mengapa Pochettino telah begitu sukses di klub yang menjadi rival abadi dari Arsenal tersebut.

Zanetti juga menambahkan bahwa karir Pochettino sebagai seorang bek telah membuat dirinya tidak begitu kesulitan melatih Tottenham.

“Dia adalah seorang bek yang sangat bagus, bek tangguh dan saya berpikir bahwa ia telah mengembangkan segala sesuatunya sejak menjadi pemain sepak bola profesional dan dia dapat menerapkannya di dalam lapangan bersama tim asuhannhya saat ini dan saya percaya dia tidak mengalami kesulitan dengan tim yang diasuhnya,” tutur Zanetti di laman resmi Inter Milan.

“Pekerjaan yang dia lakukan di Tottenham tampaknya telah menjadi pekerjaan yang besar. Saya pikir timnya selalu mengambil inisiatif menyerang dalam pertandingan dan saya suka menonton cara Spurs bermain,” sambungnya.

“Ini tidak mengejutkan saya dengan karir kepelatihan Mauricio, karena dia adalah pelatih yang sangat cerdas yang sangat mampu dan memiliki banyak gairah. Dia telah mencapai hal-hal yang luar biasa dengan kerja keras,” tandas Zanetti. (CAB)