Javi Martinez Ilkay Gundogan Panggilan Sebanding dengan Xavi dan Iniesta

Ilkay Gundogan (Foto: AFP)

Ilkay Gundogan (Gambar: AFP)

CHICAGO – gelandang Bayern Munich Javi Martinez memberi pujian lebih moderen gamer Manchester City Ilkay Gundogan. tarif Martinez, Gundogan Memiliki kualitas tinggi dan jenis menikmati sebanding dengan beberapa bintang Spanyol, Xavi Hernandez dan Andres Iniesta.

Sesuai Martinez, Jerman Memiliki severa gamer bersertifikat keluar dari pintu stabil. bukti Adalah fakta Gundogan. Martinez berpikir gamer berusia 25 tahun jujur ​​ disamakan dengan Xavi dan Iniesta.

“Sayyang pikir Jerman Memiliki severa gamer baik. peserta seperti Xavi dan Iniesta menikmati jenis telah Gundogan,” Ungkap Martinez, seperti dilansir Alasan , telah Kamis (28/07/2016).

tak hanya memuji Gundogan, Martinez juga memuji gamer muda lagi Jerman. Dia benar-benar merasa bahwa kehadiran gamer seperti Gundogan dan gamer muda berbeda telah membuat Jerman Menjadi kelompok telah lebih tahan lama dikalahkan.

“Jerman juga Memiliki severa gamer muda telah baik seperti Joshua Kimmich atau Leroy Sane. gamer Jerman menyadari apa telah wajib mereka lakukan dan mereka benar-benar merasa nyaman dengan jenis mereka menikmati, “gamer seluruh telah Spanyol paspor.

(zan)