Javi Martinez Diragukan Tampil di Final Piala Jerman

 

Javi Martinez Diragukan Tampil di Final Piala Jerman

Javi Martinez Diragukan Tampil di Final Piala Jerman

Tianggawang.com – Javi Martinez Diragukan Tampil di Final Piala Jerman – Bek andalan Bayern Munich, Javi Martinez, Kemungkinan melewatkan pertandingan Final Tropi Jerman vs Borussia Dortmund pekan muka (22/5). Hal-hal itu disebabkan di karenakan sang punggawa menemui cedera engkel Pada menjalani pelatihan rutin dengan timnya H ini (16/5).

Cedera yg dialami penjajah Martinez tersebut memperpanjang rangkayan cedera yg dideritanya pinggiran musim tersebut. Beberapa H lalu, Martinez bahkan tidak tampak Pada Bayern menyambut medali jawara Liga Jerman usai menggeluti laga terakhir melawan Ingolstadt akhir pekan dan (14/5). Dia juga tidak terlihat Pada Bayern mengisi kemenangan nya di sentra kota Munich sehari setelahnya.

di tersebut, sang punggawa Berawal Dr menjalani perawatan-perawatan untuk Genjah mengembalikan kakinya. Ia berpacu dengan saat untuk Dapat pulih ideal waktu hingga laga final Piala Jerman berlangsung. bila tak, saya jamin Martinez lagi wajib absen dari tim Bayern Munich.

Kehadiran Martinez sangat berharga untuk Bayern Munich, Pengalamannya di pertandingan final Tropi Jerman th 2013 dan sangat penting untuk Bayern menjelang pertandingan nanti. Pada itu, Martinez Jadi man of the match Pada laga final Piala Jerman hingga nya sukses mendapat juara.

Terimakasih Telah Mambaca: Javi Martinez Diragukan Turun di Final Piala Jerman