Substansial dari Man United, Ryan Giggs telah Dinilai Mourinho meninggalkan rumahnya

Ryan Giggs (Foto: AFP)

Ryan Giggs (Gambar: AFP)

MANCHESTER – legenda Manchester United Ryan Giggs telah pilih untuk pergi ke Old Trafford untuk Menjadi Instruktur di peralatan golf lagi. Dengan Embarkasi, Giggs dinilai lebih moderen desainer Manchester United, Jose Mourinho, telah membuat penilaian telah berani.

Mourinho mengingat momen serupa berlangsung di 16 nya tahun final. Portugal Instruktur paspor dikatakan, kedua ia memilih untuk berhenti dari pekerjaannya Bagaikan asisten Instruktur di Barcelona dan Menelusuri peralatan golf lagi untuk Menjadi Instruktur serius.

Sesuai Mourinho, dia beroperasi secepat Serupa seperti telah dilakukan Giggs saat ini. bagaimanapun, penilaian tingkat bunga dari 53 Instruktur telah berani Giggs untuk Manchester United bukan hanya peralatan golf stabil, namun properti.

“Terlepas dari apakah kita pikir ini Adalah sederhana untuk sayyang untuk pergi Menelusuri perkelahian lebih moderen? Itu tak sederhana. ​​Dan untuk Ryan (Giggs), ini bukan langkah dari asisten untuk Menjadi seorang manajer, “Ungkap Mourinho, seperti dimuat Goal , Rabu (2016/07/06).

“bisa akantetapi juga Memiliki tindakan keluar dari properti telah ditempati seluruh 29 tahun, bukan hanya 29 hari. Dia benar berani dan jujur. Menjadi, keberuntungan,” lanjut mantan desainer Chelsea.

(zan)