Jan Oblak Kritik Penampilan Atletico Madrid Musim Ini

Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak mengaku jika kesebelasannya melawan musuh yang lebih hebat pada kompetisi musim ini. Hal tersebut yang membikin Atletico Madrid menutup penghujung musim 2018-19 dengan sesuatu yang tidak mengesankan.

“Atletico tertinggal 11 angka dari Barcelona, jawara kompetisi musim ini. Kami menghadapi kubu yang lebih hebat musim ini. Namun paling tidak, team saya sukses di atas Real Madrid, ” tutur Oblak sebagaimana dilansir football5star. com dari as, Kamis (23/5/2019).

Oblak mengatakan sewajarnya Atletico Madrid dapat memperoleh angka sedikit lebih banyak, terlebih kala tampil dalam kamp sendiri. Tapi, beberapa penyebab yang membikin tim asuhan Diego Simeone ini tidak mendapat hasil perfect.

“Jika kami dapat memperoleh angka sedikit lebih banyak, aku percaya dapat memenangkan trofi di kompetisi musim ini. Tiap-tiap bintang memang mesti adaptasi di musim anyar, ”

“Saya adaptasi dengan transformasi penampilan Atletico Madrid musim ini. Juru tak-tik mengidamkan terdapat transformasi setiap musimnya dan kami mesti bersedia harusnya, ” imbuh Oblak.

Walau tidak mendapat hasil yang mengesankan pada kompetisi musim ini, penjaga gawang dari Slovenia ini percaya pada kompetisi musim berikutnya bakal tersedia transisi.

Dia mengatakan pada Liga Spanyol kompetisi musim 2019-20, ia bakal berlaga lebih bagus dan mengantarkan Atletico Madrid memenangkan trofi.

“Kiper terus memiliki peran vital untuk kesebelasan. Kampanye musim selanjutnya, aku bakal berlaga lebih bagus pada kompetisi musim ini, ” tutur Oblak.

Penjaga gawang berumur 26 tahun itu pada kompetisi musim ini memang perlihatkan performa yang lumayan baik. Dia cuma kemasukan 27 goal dari 37 permainannya di Liga Spanyol.