Menjadi kemenangan Semen Padang Padang Kota item ulang tahun

Nil Maizar (tengah) (Foto: Rus Akbar/Okezone)

Nol Maizar (tengah) (Gambar: Rus Akbar / Okezone)

PADANG – Semen Padang FC Madura mengalahkan United 3-1 di pertandingan tekun dengan menerus sepakbola Indonesia Championship ( ISC) 2016 Gor Agus Salim, Senin (2016/08/08).

Semen Padang Instruktur Nol Maizar Mengatakan kemenangan kelompok berjuluk Kabau Sirah item ulang tahun Kota Padang ke 347 tahun. tak hanya itu, Nol Maizar juga membuat hasil ini Bagaikan item ulang tahun gamer hadir Semen Padang Diego Santos Medina Amanda dan anak pertamanya.

“Kita berurusan dengan lawan telah duduk di terkemuka leaderboard. Sederhana-mudahan ini membagikan Asa telah lebih banyak baik. Kemarin sayyang Mengatakan Semen Padang menguntungkan Bagaikan item ulang tahun Padang. Menjadi kita serahkan (ini kemenangan) ke kota Padang, gamer kita Diego Santos dan Amanda Medina anak primer sayyang. ini Adalah item untuk mereka, “Ungkap Nol Maizar usai pertandingan.

Meskipun tersedia dari belakang di menit celah Semen Padang dalam posisi menyamakan kedudukan lewat penalti Marcel Silva Sacramento. Sacramento setelah itu mencetak beberapa gol sekali lagi di babak kedua telah membuat pertandingan berakhir 3-1.

“Saat ini, kita tak menyalahkan individu. Saat ini sayyang mengambil kesenangan dalam permainan dan saya bangga Rifky (Deython Mokodompit, kiper Semen Padang). 3 mungkin ini wajib dihentikan. Kita suka, kita mengambil kesenangan dalam pertandingan, “Ungkap Nol Maizar .

(zan)

0 Comments