Jacksen Thiago dan Iwan Setiawan Melamar ke Persib

Jacksen Thiago dan Iwan Setiawan Melamar ke Persib

Jacksen Thiago dan Iwan Setiawan Melamar ke Persib

Tianggawang.com – Jacksen Thiago dan Iwan Setiawan Melamar ke Persib – Seusai ditinggal Dejan Antonic, di ini Persib Bandung Berawal Dari kebanjiran pelamar telah keinginan untuk menukangi kelompok Maung Bandung disisa musim Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

“Sampai di ini sudah punya ada 15 Instruktur telah mengajukan lamaran, namun kebanyakan Instruktur asing. Dari sejumlah pelamar itu ada mengidentifikasi Jacksen Thiago dan Iwan Setiawan. Namun kita terus menjadi belum Dapat memilih siapa telah bisa Menjadi Instruktur lebih moderen, untuk transitority biar ditangani coach Herrie Dahulu,” Ungkap Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Meskipun severa Instruktur asing telah melamar, namun administrasi kelompok Maung Bandung mungkin besar bisa memakai jasa Instruktur terdekat. Terlebih sekali lagi 95 % Bobotoh merekomendasikan Persib memakai Instruktur terdekat.

“Sepertinya Dejan bisa Menjadi Instruktur asing terakhir. di karenakan selanjutnya kita bisa memakai jasa Instruktur terdekat. Selanjutnya severa masukan telah merekomendasikan kita memakai Instruktur terdekat,” tambah Umuh.

Disinggung soal Djadjang Nurdjaman, Umuh mengakui apabila dia Menjadi Disorientasi 1 kandidat kuat Instruktur lebih moderen Persib. bagaimanapun pihaknya belum Dapat memilih factor Itu di karenakan wajib membicarakannya dengan jajaran administrasi.

Terimakasih Telah Mambaca : Jacksen Thiago dan Iwan Setiawan Melamar ke Persib