Ivanovic Siap Bergabung menuju Barcelona

Ivanovic Siap Bergabung menuju Barcelona

Bekas pemain bertahan Chelsea, Branislav Ivanovic, mengakui senang di Zenit St Petersburg. Namun, dia pun membuka kesempatan gabung Barcelona Januari mendatang.

“Saya girang dengan semua yang tersedia di Zenit. Namun di dalam sepakbola, Kamu tak pernah paham apa yang bakal terjadi nanti,” tutur dirinya pada Soccerway.

Barcelona memiliki rencana mendatangkan Ivanovic buat mengatasi problema jangka pendek mereka. Azulgrana tengah mendapatkan krisis pada lini belakang akibat cederanya Samuel Umtiti. Barcelona juga tengah menyiapkan tawaran buat legenda Chelsea itu.

“Sekarang saya cuma dapat memberi semuanya buat Zenit dan mempersiapkan diri buat laga selanjutnya,” Ivanovic melanjutkan.

Mantan bintang tim nasional Serbia itu telah memperkuat Zenit semenjak musim 2017 silam. Kariernya bergelimang piala saat membela Chelsea dengan mendapat 3 trofi Premier League, 3 Piala FA, satu gelar Liga Champions serta sekali memenangkan gelar Liga Europa.

Opsi inti Barcelona sebetulnya ialah Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam. Tapi, sang bintang masih terikat kesepakatan kontrak sampai musim 2021 dengan tim Belanda itu.

Barcelona sendiri sekarang ada pada tempat ke 2 klasemen La Liga. Azulgrana terpaut 1 poin melalui pemuncak klasemen, La Liga, Sevilla.