Ivanovic: Chelsea Squad kehadiran Tale Membuat The Passionate

Antonio Conte (Foto: AFP)

Antonio Conte (Gambar: AFP)

LONDON – Kiprah Chelsea seluruh musim 2015-2016 tak berjalan sesuai rencana. Standing Bagaikan juara bertahan, The Blues benar-benar tampaknya tak stabil di semua musim dan wajib disiapkan untuk finis di Letak ke-10 di klasemen ultimate dari Premier League 2015-2016.

keadaan ini terdorong pimpinan memboyong Chelsea Antonio Conte Bagaikan direktur lebih moderen untuk musim 2016-2017. Dengan segudang pengalaman dengan Juventus dan kelompok nasional Italia, membuat severa individu optimis Conte Dapat mengembalikan kejayaan Chelsea musim depan.

menentukan ini optimistis Conte Dapat beroperasi pekerjaan telah baik di memimpin bek Chelsea Branislav Ivanovic. kebenaran, dianggap di karenakan itu hadir, Conte telah membagikan keinginan besar dari kelompok Chelsea untuk unggul di musim depan.

“Instruktur (Conte) bisa kita bersama Bagaikan kuat, termotivasi dan lebih banyak tentang antusias setiap detik pertandingan, telah benar positif dan menyenangkan,” Ungkap Ivanovic, Bagaikan berasal dari BBC Sport Minggu (2016/07/08).

“Sayyang pikir kita tetap beradaptasi dan kita Dapat dengan Genjah melonjakkan kelompok. Sayyang juga berasumsi bahwa kita bisa menikmati di bentuk telah bervariasi dari lawan, dan kita bisa diamati. Sayyang ingin kita berada di melacak baik dengan dia, “bek seluruh berusia 32 tahun.

(Redu)

0 Comments