itu Adalah senilai Paul Pogba tak terlalu mahal

senilai Rio Ferdinand

Tanamkan oleh Getty Images
[:Bolatiersatu

Bolatiersatu: Rio Ferdinand dengan prioritas telah diinginkan menilai bahwa senilai Paul Pogba tak terlalu sayang. penegasan ini membuat sejumlah pihak langsung mengeryitkan bahwmereka depan di karenakan Marvel.

Rio Ferdinand benar Mengatakan bahwa senilai 1 berlebihan Paul Pogba kemungkinan besar berasumsi murah, khususnya mengingat peserta Perancis Memiliki efisiensi untuk memenangkan trofi Severa di masa depan.

Manchester United sudah punya terlalu severa terkadang-terkadang, terkadang-terkadang dilaporkan, peserta Dapat membeli Juventus telah bervariasi dari seperseratus juta pound, tak membedakan manajer Severa seperti Jurgen Klopp dan Arsene Wenger, terkejut.

bagaimanapun Ferdinand Mengatakan di BT Sport bahwa, “jelas menulis itu tak jujur ​​ untuk Memiliki keduanya, namun, benar-benar merasa, baik iklan Chelsea Matic, dan beli bernilai beberapa puluh juta pounds lebih banyak, itu Adalah tutorial telah Serupa ia menulis. ”

“lebih banyak ekstrim Severa meningkat dari tahun mantan, namun, lebih tahan lama untuk Genjah menulis ada kendala tidak peduli. Terlepas dari apakah benar wajib terjadi. Telah kedua disediakan, semuanya kemungkinan besar dengan tutorial telah Serupa. Terlepas dari terlepas dari apakah ia kemungkinan besar tampaknya telah kedua? terlepas dari apakah dia Dapat memenangkan trofi? “

” ini Adalah cara kita dihakimi. ‘telah yang dipilih-pedesaan’ bangsa telah yang dipilih sayyang Dawa disediakan di MU dengan senilai 3 puluh juta pound, sayyang terlalu Sayangnya, bagaimanapun, kedua kita BerawalDari menguntungkan, ‘telah yang dipilih-pedesaan’ bangsa lebih banyak idealnya untuk mengingat secepat 1 dan menganggap ‘kita mengakui, wajib tak terlalu sayang.’ “

“, telah kedua kita Dapat Mengatakan bahwa kita telah memenangkan Liga Premier di tahun kisaran dubelas keenam, itu murah. kedua dia pergi ke sana dengan 100 saklar 1 juta pounds di tahun kesepuluh dan telah memenangkan 5 trofi dan mencapai seperseratus juta pound dari penjualan jersey, kita Dapat Mengatakan ‘telah kedua, organisasi telah beberapa’, “pungkasnya.

By: Gilabola.com