Italia Resmi Tunjuk Ventura Gantikan Conte

Italia Resmi Tunjuk Ventura Gantikan Conte

Italia Resmi Tunjuk Ventura Gantikan Conte

Tianggawang.com – Italia Resmi Tunjuk Ventura Gantikan Conte – Seusai sejumlah mengidentifikasi dikaitkan untuk Menjadi pengganti Antonio Conte, di ini Federasi Sepakbola Italia (FIGC) terakhir memastikan apabila mereka telah menunjuk Giampiero Ventura Bagaikan Instruktur lebih moderen kelompok nasional Italia usai gelaran turnamen Euro 2016.

Antonio Conte bisa meninggalkan kursi kepelatihan timnas Italia usai gelaran Euro 2016 di Perancis untuk mendaftar di bersama Chelsea, dan Italia telah resmi menunjuk Ventura Bagaikan juru teknik mereka telah lebih moderen.

Instruktur berusia 68 tahun Itu mengundurkan diri Bagaikan Instruktur Torino usai berakhirnya musim 2015-16, dan ia di ini telah mendapatkan tugas lebih moderen telah benar berat bersama timnas Italia untuk diperkenalkan Italia lolos ke Piala Di seluruh dunia 2018 di Rusia.

Ventura telah bertugas di Torino sejak Juni 2011, Seusai mantan Menjadi Instruktur di peralatan golf-peralatan golf seperti Bari, Pisa, Verona, Messina, Napoli, Cagliari, Udinese, Sampdoria dan berbeda.

Italia diri Anda bisa tergabung bersama Spanyol, Albania, Israel, Makedonia dan Liechtenstein di Grup G untuk kualifikasi Piala Di seluruh dunia 2018.

Penunjukan Ventura bakal membuat timnas Italia lebih banyak memfokuskan prioritas mereka ke Euro 2016, dengan Belgia telah siap mereka di laga pembuka Grup E di tanggal 13 JuniItaliaugabakalmenghadapiSwediaTerimakasih Telah Mambaca : Italia Resmi Tunjuk Ventura Gantikan Conte