Islandia Ucapkan Terima Afeksi Perdana kritikan Ronaldo

Islandia Ucapkan Terima Afeksi Terkemuka kritikan Ronaldo

Islandia Ucapkan Terima Afeksi Atas kritikan Ronaldo

Tianggawang.com – Islandia Ucapkan Terima Afeksi Terkemuka kritikan Ronaldo – komentar pedas telah dilayangkan Cristiano Ronaldo Seusai pertandingan antara Portugal kontra Islandia memikat prioritas dari Presiden Islandia, Ólafur Ragnar Grímsson.

Seperti diketahui, mega bintang asal Real Madrid itu mengecam Islandia di karenakan memperagakan negative football seluruh pertandingan terjadi. kebenaran Ronaldo Mengatakan bahwa Islandia tak punya mental bertanding dan tak bisa Dapat berbuat severa di Euro kali ini.

Alih-alih membalas, Presiden Grímsson justru berterima Afeksi kepada Ronaldo, di karenakan berkat komentar pedasnya Islandia Menjadi kain sorotan Di seluruh dunia.

“Sayyang pikir kita wajib berterima Afeksi di Ronaldo. di karenakan berkat dirinya di ini Islandia Menjadi sorotan Di seluruh dunia,” ucap Grímsson.

Disis lagi, Finnbogason telah masuk dari bangku cadangan dimenit-menit ultimate pertandingan berpikir apabila Islandia bisa Menjadi kelompok underdog diturnamen Euro 2016.

“Kita mengambil kesenangan dalam turnamen ini, dan kita bangga berada di sini. Kita tak peduli dengan apa telah dikatakan Ronaldo. di karenakan di ini semua rakyat Islandia sedang menari merayakan keberhasilan kita dipertandingan perdana. Sayyang puas Islandia bisa Menjadi kelompok underdog di turnamen ini,” Ungkap Finnbogason.

“Sayyang terus menjadi menghormati Portugal. Namun kita menguntungkan menyulitkan mereka, dan sayyang pikir Ronaldo tak pantas Mengatakan factor itu,” imbuhnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Islandia Ucapkan Terima Afeksi Perdana kritikan Ronaldo