Isco Real Madrid keinginan untuk bertahan

Isco (Foto: AFP)

Isco (Gambar: AFP)

MADRID – gelandang real Madrid Isco muncul tak keinginan untuk meninggalkan peralatan golf meski tak dijamin untuk menikmati dari Instruktur Zinedine Zidane. Niat Isco Disampaikan oleh pop, Paco Alcorcon.

Isco Adalah semumelalui musim final tekun dengan dikaitkan dengan sejumlah kelompok lagi. gamer Malaga kelahiran dianggap kalah bersaing dengan gelandang Real Madrid dan hanya digunakan Bagaikan drive cadangan.

Transitority itu, dari Zidane, ia permintaan menjaga mantan gamer Malaga. Namun Instruktur paspor berulang Perancis telah tak menjamin Letak di paket serius Isco.

Seperti dilansir Football Espana, Alcorcon Mengatakan anaknya benar nyaman di Santiago Bernabeu. Dia juga Mengatakan bahwa anaknya disiapkan untuk memanjangkan kontrak. Kontrak Isco dengan Real Madrid diri Anda tetap berlaku Sampai 2018.

“Dia keinginan untuk melanjutkan karirnya di Real Madrid dan telah paling penting dia keinginan untuk memanjangkan kontrak dengan Real Madrid” Ungkap Alcorcon seperti dilansir Football Espana, Kamis (11/delapan / 2016).

“Benar apabila ada sejumlah peralatan golf besar telah tertarik untuk diperkenalkan. Namun kita tak tertarik di dalamnya,” katanya.

(WFH)

0 Comments