iritasi piring dengan Mamadou Sakho Klopp

Mamadou Sakho ( Foto: AFP )

Mamadou Sakho (Gambar: AFP)

WASHINGTON – manajer Liverpool, Jurgen Klopp telah kata ketidakpuasan dengan Mamadou Sakho. Awal pekan ini, dia memulangkan warga pedesaan Perancis bek Liverpool tur di Orang Serikat (AS).

Instruktur Jerman acara apabila Sakho dibebaskan dari contoh penggunaan doping telah berlangsung padanya sejumlah waktu final. Bek 26 tahun juga telah 3 kali di karenakan melanggar Kisaran harga kelompok. Menjadi sekarang, para petugas Reds sedang di pembicaraan untuk memutuskan karirnya di Liverpool.

“Factor ini praktis terlambat pesawat telah diperkenalkan kelompok Liverpool (Liverpool untuk telah paling menarik dari San Francisco). Sakho melewatkan periode olahraga dan mengkonsumsi siang dengan kelompok. Sayyang wajib membangun tim dan Berawal Dari dari awal, “Ungkap Klopp, seperti dilansir Soccerway , Kamis (28/07/2016).

“Kita Memiliki Kisaran harga dan kita menghormati gamer. apabila Disorientasi 1 tak menghormati sayyang, Menjadi sayyang membagikan tindakan tegas. Seusai melewati delapan Sampai 10 hari tak mendukung, kita terakhir memilih untuk berbicara “ia menyediakan.

(LSK)