Inter Napoli membantah mempromosikan Icardi

Tanamkan oleh Getty Images

Ganti pengetahuan – pupus sudah punya Memiliki Asa srtiker Napoli untuk menandatangani Inter Mauro Icardi. Bukan di karenakan kesulitan biaya, namun di karenakan peserta dari Argentina benar-benar tak kemungkinan besar removable oleh Nerazzurri.

berbicartentang telah Napoli telah menyerahkan menyediakan 6 puluh juta Euro, sebesar Rp865, 6 miliar, namun Kekasih menolak pengorbanan. Gazzetta dello Sport melaporkan.

“kita benar-benar telah beroperasi konferensi dengan Napoli. Bahwmereka menyediakan mengajukan Icardi. Namun kita menolak. Ini bukan kesulitan untuk beralih kas (pajak), namun di karenakan kita benar keinginan untuk melestarikan Icardi. Ada seperti membangun staf Severa lebih banyak bervariasi perubahan serba Genjah Genjah secepat kedua, pameran bahwa kita keinginan untuk melestarikan lebih banyak besar setiap peserta, “Ungkap Diektur Inter Sport, Piero Aid.

, sesuai Journal, Inter tekun dengan Icardi Inter pemilik Paling Besar dari elemen properti, Suning Commerce Group. Suning Piero Ausilo diperintahkan untuk tak melepaskan bomber di biaya tidak peduli. Pasalnya, Suning Bagaikan personil pengembangan telah didominasi oleh peserta muda, dan Icardi Memiliki lebih banyak severa tipe tipe telah lebih banyak kontemporer untuk telah lebih banyak kontemporer itu 23 tahun Menjadi komponen penting proyek.

transitority telah Napoli begitu tentang antusias untuk membeli Icardi untuk menggantikan Gonzalo Higuain tulusini Adalah ekologi telah tak terbayangkan Berpindah ke Juventus di waktu dengan mendalam dengan ini. Icardi dinilai Bagaikan sosok telah telah terpasang dan sepadan untuk menggantikan Higuain di pekerjaan Parthenopeans.