Inter Milan Dapatkan Ceruk untuk Boyong Yaya Toure

Inter Milan Dapatkan Ceruk untuk Boyong Yaya Toure

Inter Milan Dapatkan Celah untuk Boyong Yaya Toure

Tianggawang.com – Inter Milan Dapatkan Ceruk untuk Boyong Yaya Toure – Besar Serie A, Inter Milan dikatakan telah mendapatkan ceruk supaya tak mendapatkan hukuman dari UEFA terkait hukum Financial Fair Play apabila mereka keinginan untuk mendatangkan Yaya Toure di musim Geothermal ini.

Inter Milan diri Anda sejatinya telah resmi berganti kepemilikan usai diakuisisi oleh tim pembeli asal bahascina, Suning Commerce Group telah membeli 68,55 % saham dari Inter Milan. Dan Suning Group juga Adalah pemilik dari peralatan golf bahascina, Jiangsu Suning.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Inter Dapat mendapatkan Yaya Toure namun mereka bisa terlebih Dahulu membiarkan Jiangsu Suning menandatangani Yaya Toure sebelumnya Seusai itu mereka meminjamnya dari Jiangsu Suning. Dengan tutorial ini Inter Milan tak bisa mendapatkan hukuman dari UEFA terkait hukum Financial Fair Play.

Gelandang Manchester City Yaya Toure, dikatakan benar tentang antusias untuk Dapat bereuni memikirkan kembali dengan Roberto Mancini.

Untuk kesulitan upah gamer timnas pantai Gading Itu, Inter bisa membayarnya dengan kas dari kontrak Inter bersama sponsor peralatan golf.

Terimakasih Telah Mambaca : Inter Milan Dapatkan Ceruk untuk Boyong Yaya Toure