Instruktur Steven Gerrard Inggris Disediakan Menjadi

Steven Gerrard (Foto: AFP)

Steven Gerrard (Gambar: AFP)

LONDON – teka-teki mengenai mengganti Roy Hodgson di timnas Inggris belum menanggapi. Seperti kita ketahui, Hodgson meninggalkan Inggris Seusai gagal untuk memimpin timnya lolos ke perempat final Piala eu 2016 Seusai mengalahkan Islandia di babak 16

Seusai kepergian Hodgson ada severa mengidentifikasi dikabarkan Menjadi target FA untuk mempersiapkan kelompok sebelumnya tampil di 2018 Piala mengidentifikasi kualifikasi Di seluruh dunia Laurent Blanc dan Jurgen Klinsmann muncul Menjadi pengganti Hodgson . Namun di sejumlah hari terakhir, tampaknya mengidentifikasi manajer Arsenal Arsene Wenger.

FA tak Pernah merekomendasikan tak keinginan untuk menandatangani Instruktur Inggris. penegasan FA membuat mengidentifikasi Bagaikan Wenger Putih dan Instruktur Klinsmann trade tampaknya di Inggris.

Namun ini tak menyiratkan Instruktur Inggris bisa disisihkan semata-mata. Sesuai Sportsmole melaporkan Minggu (2016/07/03), Inggris keinginan untuk menawar mantan gamer Liverpool Steven Gerrard.

Gerrard diri Anda di ini menikmati di Los Angeles Galaxy. Gerrard wajib mengakhiri kontraknya musim ini dan bisa sempurna untuk memulai pelatihan karier dunia.

(FAP)