Instruktur Spanyol wajib dalam posisi pencampuran dan gamer senior pemuda

Vicente del Bosque (Foto: Reuters)

Vicente del Bosque (Gambar: Reuters)

BARCELONA – Vicente del Bosque telah resmi mundur Bagaikan Instruktur kelompok nasional Spanyol. di ini hadir teka-teki telah bisa mengelola kelompok nasional seluruh 10 tahun terakhir, dalam posisi mencapai 3 tingkat bergengsi.

Del Bosque sudah punya kata keengganannya untuk Instruktur di Spanyol Seusai tingkat Piala eu 2016. Kekalahan Italia di babak 16 niat Del Bosque besar untuk memperkuat meninggalkan kelompok telah telah dikawal juara Piala dan Euro 2012.

Sesuai mantan gamer kelompok nasional Spanyol, Carles Puyol Di seluruh dunia 2010, pedesaan ini Memiliki severa Instruktur indah . bagaimanapun, factor telah paling penting baginya Adalah Spanyol Memiliki gamer indah muda dan individu tua. Dia dianggap Bagaikan Instruktur telah aktual untuk Spanyol dalam posisi pencampuran pemuda dan gamer senior.

“Sayyang tak menyadari Instruktur telah bisa memimpin kelompok nasional Spanyol di masa depan. Namun di Spanyol ada severa Instruktur indah. Namun tak semua dari mereka telah berpengalaman,” Ungkap Puyol seperti ditunjukkan Marca Senin (2016/07/04).

“factor telah paling penting Adalah bahwa kita Memiliki severa gamer. Ada sejumlah gamer veteran dan gamer muda mahir. Instruktur lebih moderen wajib Dapat pencampuran mereka, “Ungkap mantan gamer Barcelona.

Mantan Puyol juga puas saran Bagaikan direktur teknis kelompok nasional Spanyol. bagaimanapun, ia menolak saran itu dan memilih untuk Fokus di pekerjaannya di waktu itu bahwa agen olahraga.

(FAP)