Instruktur kebugaran Bela Brasil Neymar di penampilan terakhir Olimpiade Primer Rio

Neymar Junior (Foto: AFP)+

Neymar SMP (Gambar: AFP) +

dE RIO JANEIRO – Kiprah SMP Neymar di pertandingan primer di Olimpiade 2016 bekerjasama dengan kelompok nasional Brasil tak bisa positif. Bintang Barcelona gagal membagikan pedesaan untuk mencapai hasil telah maksimal seluruh ditahan imbang 0-0 oleh Afrika Selatan.

di pertandingan telah terjadi di Estadio Nacional di Brasilia, Jumat 5 Agustus pagi Neymar diharapkan untuk beroperasi seluruh 0 menit jalannya laga, namun, itu praktis beroperasi tak membagikan dampak tidak peduli untuk Brasil di permainan.

fakta ini juga membuat mengidentifikasi Neymar memikirkan kembali Menjadi sorotan sejumlah kalangan. realitas mereka telah ingin Rogerio Micale -Instruktur Brasil tak Olimpiade- pengaturan Neymar di game kedua.

Diamati kondisi Itu setelah itu mendapatkan komentar dari Instruktur tubuh kelompok nasional Brasil di Rio Olimpiade, Adalah Marcos Seixas. Dia benar-benar merasa bahwa kinerja telah negatif di pertandingan melawan Neymar Afrika Selatan di karenakan kondisi fisiknya tak benar-benar tepat.

“Dia (Neymar) tak Dinamis. Dia tak melakukannya di karenakan dia Adalah pertandingan kedua musim ini. Sayyang pikir pertandingan berikutnya bisa bantuan rentang kinerja,” Ungkap Seixas, kota Goal , Minggu (2016/08/07).

“Itu Adalah anugerah tubuh dan teknis, dan di karenakan itu dia wajib memikirkan kembali bentuk paling menarik dengan Genjah. di-di kecil membuat Disparitas kedua kita berbicara mengenai gamer telah berada di puncak kebugaran, ia bisa beroperasi lebih banyak dari apa telah mereka sudah punya Memiliki 30 atau 35 penampilan, “tuntasnya.

(Redu)

0 Comments