Instruktur Joaquin Caparros Menjadi Official Spanyol dari 15 Juli

Joaquin Caparros (Foto: Mirror)

Joaquín Caparros (Gambar: Mirror)

MADRID – Instruktur kelompok Spanyol, Vicente del Bosque, muncul benar-benar tak keinginan untuk memikirkan kembali ke Instruktur Matador kelompok. Severa individu telah berasumsi bahwa Instruktur kepala kecewa dengan kinerja timnya gagal ke Piala eu di tahun 2016.

Namun apabila tersedot ke waktu telah lebih banyak panjang, Del Bosque pasti telah dilaporkan untuk menghentikan pendidikan di karenakan elemen usia. Sosok telah telah diperkenalkan juara Di seluruh dunia Spanyol tesebut tak Pernah Mengatakan tak keinginan untuk memanjangkan kontrak di bulan Desember 2015.

Bertahan Sampai Piala eu di tahun 2016, Del Bosque biasanya Mengatakan bahwa itu tak membahas perpanjangan kontrak. Dia tetap menyangkal bahwa ia hanya terkonsentrasi di persiapan untuk Piala eu di tahun 2016.

bagaimanapun, Seusai kekalahan dari Italia, severa gamer Spanyol telah adil lebih banyak bahagia kedua mereka mendengarkan Del Bosque bisa pergi. realitas Marca melaporkan bahwa Del Bosque tak Pernah mematuhi berhenti dan meninggalkan 15 Juli 2016.

Seusai informasi, sekarang Marca, melaporkan bahwa Federasi Spanyol sepak bola untuk mengangkat Joaquin Caparros dikabarkan bisa Menjadi calon pengganti del Bosque. Caparros mengatakan rumor bisa diadakan 15 Juli 2016.

(FAP)