Insigne Menunggu Napoli Berikan Kesepakatan Kontrak Anyar

Kapten Napoli, Lorenzo Insigne, menanti timnya memberikan kesepakatan kontrak anyar kepadanya. Insigne mau senantiasa berkomitmen bareng tim yang berbasis di San Paolo ini.

Lorenzo Insigne mengakui ia dan Napoli sama-sama mau bergerak maju. Sebelumnya, Insigne pernah ragu dengan masa depannya saat dihubungkan dengan salah satu tim Liga Inggris, Liverpool.

Namun begitu, bintang serang berumur 27 tahun ini pada akhirnya bersedia berkomitmen bermasa tim yang sudah dibelanya semenjak 2010.

“Kontrak anyar? Aku tengah menanti presiden, ” kata Insigne pada Sky Sport Italia usai membawa kesebelasannya menghajar Cagliari Minggu kemarin.

“Bagi aku, ada ketersediaan penuh. Kami mau melaju bareng. Moga-moga penandatanganan kesepakatan kontrak cepat tiba. Penting adanya kejelasan. Terdapat kesalahpahaman, namun sekarang terdapat ekspektasi untuk senantiasa bersatu. ” imbuh Insigne.

Sepanjang ini, penyerang tim nasional Italia ini sudah menyarangkan sepuluh goal di Liga Italia Serie A dan membikin 6 assist. Terbaru, kontribusi golnya memastikan 3 angka untuk timnya kala menghajar Cagliari lewat titik penalty pada saat menit-menit terakhir dan menegaskan posisi di runner-up klasemen.

Perolehan 73 angka yang di miliki Napoli dipastikan takkan lagi terkejar oleh Inter Milan, walau Liga Italia Serie A tengah menyisakan 3 laga. Inter Milan mengikuti Napoli di tempat ke 3 dengan perolehan 63 angka.