Iniesta Tunjukkan pensiun dari kelompok nasional Spanyol

Andres Iniesta (Foto: AFP)

Andres Iniesta (Gambar: AFP)

PARIS – Spanyol wajib mengubur impiannya di-di untuk memenangkan Piala eu di tahun 2016. kelompok Matador jatuh ke Italia dengan skor 0- beberapa. Seusai pertandingan, siaran pers menakjubkan telah dibuat oleh gelandang mereka Andres Iniesta.

peserta telah membela Barcelona menunjukkan bisa dihapus dari kelompok nasional Spanyol. Itu mengingatkan peristiwa telah tetap Geothermal dari penilaian untuk pensiun diambil oleh rekan setimnya Iniesta di Barcelona, ‚Äč‚ÄčLionel Messi, telah telah pensiun dari kelompok nasional Argentina.

peserta 34 tahun itu mengaku Dehidrasi Ungkap-Ungkap untuk menggambarkan situasi telah alami di ini. Kendala ini benar menyakitkan untuk Piala eu di tahun 2016 Dapat Menjadi acara besar terakhir telah Dapat diadopsi oleh Iniesta.

usia tetap muda Menjadi elemen. Selain dari itu, sejumlah gamer muda potensial telah Memiliki Letak telah Serupa dengan peluang besar untuk menggulingkan kelompok inti La Furia Roja .

“Saya Dehidrasi Ungkap-Ungkap. tak ada factor lagi telah Dapat menggambarkan factor ini. Ini Adalah waktu untuk berasumsi mengenai masa depan,” katanya dikutip The Sun, Rabu (2016/06/28).

(dns)