Iniesta: Rivalitas dengan Selamat Ter Stegen Adalah tradisional

Marc-Andre ter Stegen (Foto: Reuters)

ter Stegen Marc-Andre (Gambar: Reuters)

BARCELONA – kapten Barcelona, ​​Andres Iniesta, kata Claudio Bravo kiper persaingan duet dengan Marc-Andre ter Stegen tradisional di suatu peralatan golf , Sesuai dia, kontes untuk standing caretaker perdana, itu Adalah factor telah positif untuk kelompok.

Seluruh beberapa musim terakhir, Bravo Adalah kiper nomor 1 di La Liga Barcelona. Transitority Ter Stegen hanya menikmati Luis Enrique di turnamen level seperti Liga Champions dan Copa del Rey.

Spekulasi mengenai terlepas dari apakah Barcelona bisa mempertahankan kedua kiper handal tampaknya di sejumlah pekan terakhir. Masalah diakuisisi Seusai Pep Guardiola keinginan untuk bisa Ter Stegen Adalah Manchester City.

“Sayyang tak diamati ketegangan di persaingan di belakangnya. Mereka Adalah beberapa gamer bersaing untuk Letak, dan semuanya tetap di batas tradisional, “Ungkap Iniesta, seperti dimuat Goal , Sabtu (2016/06/08).

“sayyang tak menyadari terlepas dari apakah spekulasi ini benar atau Disorientasi. Namun Bagaikan kapten, sayyang pikir mereka jenis dan berperilaku Serupa seperti stabil. Kita bersaing untuk setiap Letak di kelompok, kita keinginan untuk beroperasi telah paling menarik. bagaimanapun, Instruktur Memiliki Copyright untuk memilih, “katanya.

(wt)

0 komentar