Ini Saran Ferdinand untuk Letak Rooney di Timnas

 

Ini Saran Ferdinand untuk Letak Rooney di Timnas

Ini Saran Ferdinand untuk Letak Rooney di Timnas

Tianggawang.com – Ini Saran Ferdinand untuk Letak Rooney di Timnas – Seusai sembuh daripada cedera, kapten Manchester United, Wayne Rooney dikabarkan pasti direkrut bos Timnas Inggris, Roy Hodgson untuk ikut berpartisipasi mempestakan line up timnas Inggris di Euro 2016. Tetapi sejauh itu masih terdapat pro-kontra seputar Letak nantinya ditempati pasukan Rooney pada line up timnas Inggris.

Sementara ini di Manchester United, Rooney juga Pernah kewalahan. Munculnya Marcus Rashford membuat sang kapten musti sejenak terlantar. Namun Van Gaal rupanya sudah menjumpai Letak yng cocok bagi sang kapten. Di semi final Piala FA, Van Gaal membangun Rooney pada Letak lagi.

Namun pada Timnas Inggris, Hudgson punya pilihan yng cukup banyak maka tidak heran bila masih menyisahkan keraguan pada mana area yang paling ideal untuk wajah 30 thn itu. Kemudian Kane kemudian Jamie Vardy sulit digantikan menyusul penampilan mentereng seorang di Sepak bola liga Premier Inggris.

Mantan bintang2 Manchester United, Rio Ferdinand menganjurkan semoga Wayne Rooney bermain pada formasi diamond dengan Jamie Vardy kemudian Harry Kane di lini serang Inggris. Dengan demikian Rooney tepat di belakang Harry Kane kemudian Jamie Vardy.

Kepada talkSPORT, Ferdinand Mengatakan: “Dia Ialah pencetak target terbanyak pada Inggris. Dari kertas Vardy dan Kane pasti di Letak hidung. Tapi pada sepak bola internasional kita wajib pandai memilih punggawa untuk permainan-permainan Eksklusif.

“Saya pikir kita Bisa membangun Rooney, Vardy dan Kane sekaligus, sehingga daya serangnya lebih mahal. Formasi diamond akan mempermudah ketiganya bagi bermain memakai tips bersama-Serupa, ” tandas Ferdinand.

Dengan para audien setuju memakai saran yng diberikan Ferdinand?

Terimakasih Telah Mambaca : Ini Saran Ferdinand untuk Letak Rooney di Timnas