Ini Peringatan LVG untuk Wayne Rooney Jelang Bentrok Kontra Everton

Ini Peringatan LVG untuk Wayne Rooney Jelang Bentrok Kontra Everton

Ini Peringatan LVG untuk Wayne Rooney Jelang Bentrok Kontra Everton

bolatiersatu.com – Ini Peringatan LVG untuk Wayne Rooney Jelang Bentrok Kontra Everton – Louis van Gaal telah Mengatakan kepada Wayne Rooney untuk membuktikan dirinya di laga Manchester United melawan Crystal Palace tengah pekan ini, apabila dia tak keinginan untuk dicadangkan di laga semifinal Piala FA kontra mantan timnya, Everton.

Rooney diri Anda sudah punya memikirkan kembali menikmati di laga melawan Aston Villa ultimate pekan kemarin dengan durasi 60 menit, usai dirinya beberapa bulan absen di karenakan mendapatkan kecelakaan lutut. Rooney diri Anda diprediksi bakal memikirkan kembali Menjadi starter di laga kontra Crystal Palace nanti.

bagaimanapun manajer United, Louis Van Gaal telah Mengatakan: “kita pasti bisa Mengatakan Seandainya dia (Rooney) bakal menikmati di hari Sabtu (23/04) melawan Everton di babak semifinal FA Cup, namun semuitu berdasarkan di cara dia menikmati di laga kontra Crystal Palace,” Ungkap Van Gaal seperti dilansir dari Daily Star.

“Sayyang pikir dia sudah punya menikmati dengan benar baik di babak primer melawan Aston Villa Ultimate pekan kemarin. Di babak kedua dia muncul sudah punya Berawal Dari lelah, namun dia telah menikmati seluruh 60 menit.

“Dia telah berlatih dan dia telah pulih, Menjadi kita wajib diamati cara dia menikmati di laga keduanya kontra Crystal Palace usai pulih dari kecelakaan. Ini laga telah penting telah wajib kita menangkan supaya kans untuk lolos ke Liga Champions musim depan terus menjadi berani,” beber Van Gaal.

United diri Anda di ini duduk di Letak kelima klasemen terpaut 17 poin dari sang pemuncak klasemen Leicester City dan, terpaut 4 poin dari Arsenal di Letak 4 telah Menjadi batas ultimate untuk lolos ke Liga Champions musim depan via babak play-off.

Terimakasih Telah Mambaca : Ini Peringatan LVG untuk Wayne Rooney Jelang Bentrok Kontra Everton