Ini Penuturan Arrigo Sacchi Tentang Frank De Boer

Ini Penuturan Arrigo Sacchi Tentang Frank De Boer

 

Ini Penuturan Arrigo Sacchi Tentang Frank De Boer – Mantan Pelatih legendaris AC Milan, Arrigo Sacchi turut angkat bicara terkait pelatih pendatang baru di Serie A, Frank De Boer.

Pelatih asal Belanda tersebut berhasil diboyong oleh Nerazzurri untuk menggantikan posisi Roberto Mancini yang diketahui sudah tak sepaham dengan pemilik klub dan juga Presiden klub.

Dan Arrigo Sacchi yang terkenal mengadopsi gaya bermain total football timnas Belanda dalam filosofi permainannya mengaku dirinya sangat mengenal dan menyukai De Boer, dan ia menilai

“Saya tahu De Boer dengan baik dan saya sangat menyukai dia. Dia suka untuk menerapkan gaya permainan terbuka dan dengan Ajax ia berhasil menang tanpa mengeluarkan dana yang besar,” kata Sacchi kepada Il Corriere della Sera.

“Namun dia bisa menjadi hebat dengan pemain yang bukan pilihan dirinya, sekarang Inter Milan terlihat bagi saya seperti raksasa dengan tanda tanya,” pungkas Sacchi.

De Boer dan Inter saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Chievo Verona di laga perdana kompetisi Serie A yang sudah mulai resmi bergulir akhir pekan ini.