Ini Kritik Rio Ferdinand untuk Kiper West Ham

 

Ini Kritik Rio Ferdinand untuk Kiper West Ham

Ini Kritik Rio Ferdinand untuk Kiper West Ham

Tianggawang.com – Ini Kritik Rio Ferdinand untuk Kiper West Ham – Harapan Manchester United untuk masuk ke zona Sepak bola liga Champions kian kecil Seusai dibungkam West Ham United dengan skor 3-2 ke Upton Park di malam Rabu (11/5) dini malam.

Terlepas dari pada hasil penghujung yang membebani mantan timnya, Legenda Manchester United melancarkan kritikan dengan kiper West Ham, Darren Randolph. Bagi Rio Ferdinand, gol nomor dua Manchester United yang dibuat oleh Anthony Martial dari pada jarak berdekatan seharusnya nggak terjadi. Ferdinand menyatakan yakni Randolph semestinya Bisa menahan tembakan Martial yang menduduki tempat tidak lebar.

Bagaikan reaksi ketidakpuasannya, Ferdinand pun mengkritik Randolph melewati akun tweeternya.

“Kiper semestinya Bisa mengatasi tembakan dari pada jarak berdekatan seperti itu, admin tak Hanya melihat info itu berlangsung. Semua kiper mungkin nggak setuju. Admin tak terlihat dengan ini, ” Ungkap Ferdinand melewati akun tweeternya.

Blunder nan dilakukan Randolph, akhirnya ditebus melalui target Michail Antonio dan Winston Reid buat membawa West Ham meraih kemenangan 3-2 atap Manchester United. Randolph pernah kebobolan 6 gol ke 2 laga terakhirnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Ini Kritik Rio Ferdinand untuk Kiper West Ham