Ini Curhatan Wanda Nara Menjadi Agen Suaminya

Ini Curhatan Wanda Nara Menjadi Agen Suaminya

Ini Curhatan Wanda Nara Jadi Agen Suaminya

Tianggawang.com – Ini Curhatan Wanda Nara Menjadi Agen Suaminya – Isteri Mauro Icardi, Wanda Nara di ini telah resmi menyandang tingkat Bagaikan agen dari suaminya sejak dirinya mengelola contoh pembaharuan kontrak suaminya.

Striker asal Argentina Itu menandatangani kontrak lebih moderen bersama Inter Milan tahun final telah membuat dirinya bakal tekun dengan berada di San Siro Sampai tahun 2019.

Wanda pun jelaskan cara tips dia tersedia untuk menegosiasikan kontrak lebih moderen suaminya bersama Inter Milan.

“Mewakili seseorang seperti Mauro sangatlah sederhana,” tutur Wanda kepada Hola.

“Peralatan golf-peralatan golf paling menarik di Di seluruh dunia menginginkan dia. di konferensi primer sayyang dengan Inter, sayyang menaikkan gajinya 5 kali lipat. Sayyang diingat kita Memiliki pesawat jet pribadi telah siap kita, dan apabila Inter menolak negosiasi kita bisa Genjah pergi ke Madrid atau Paris, dimana kelompok paling menarik menginginkan dia.

“Namun Instruktur Roberto Mancini telah meminta bahwa situasi Mauro wajib Genjah diselesaikan. Konferensi kedua diadakan di lokasi pendidikan.

“Sayyang tiba dengan akuntan sayyang dan rekan setim Mauro dan mereka pikir sayyang gila! Mereka tak mengerti apa telah sayyang lakukan di sana,” tandas Wanda.

Terimakasih Telah Mambaca : Ini Curhatan Wanda Nara Menjadi Agen Suaminya