Ini Bentuk Penyesalan Bek Persiba Seusai Cederai Dendi Santoso

 

Ini Bentuk Penyesalan Bek Persiba Seusai Cederai Dendi Santoso
Ini Bentuk Penyesalan Bek Persiba Seusai Cederai Dendi Santoso

Tianggawang.com – Ini Bentuk Penyesalan Bek Persiba Seusai Cederai Dendi Santoso – Bek Persiba, Abdul Rahman mengatakan penyesalannya Seusai dengan referensi tak memang mencederai punggawa Arema Cronus, Dendi Santoso. di karenakan tekel banyak yang dirinya lakukan, Dendi mendapatkan keropos tulang fibula dan mesti menjalani perawatan-perawatan minimal sewaktu 2 bintang.

“Saya tetap dihantui perasaan bersalah, Biarpun di ke itu admin tak memang dan tiada sedikitpun niat untuk mencederainya. Saya kerap minta maaf ke Dendi, tapi admin rasa permintaan maaf hal tersebut tak bisa, ” Ungkap Abdul Rahman.

Oleh sebab hal tersebut ia menggagas untuk mecetak jersey bertuliskan nama Dendi, lengkap dengan nomor punggung 41 dan web GWS (Get Well Soon, Genjah sembuh) Bagaikan format rasa empati. Jersey tersebut akhirnya dirinya bentangkan ke timnya melawan Sriwijaya FC di Stadion Persiba, Jum’at (06/05) petang, atau tepat pastinya ia berada di sesi foto klub.

“Tulisan ke jersey hal tersebut saya beli dari Produsen lokal ke Balikpapan, jersey asli Arema juga admin Bisa didalam tulisan ini. Tapi web Dendi lalu GWS terbaru selesai digarap sejam hingga pertandingan dimulai, ” imbuhnya.

Mentan bek Martapura FC itu mengatakan bahwa saran untuk mecetak jersey Hal tersebut datang tentang tips mendadak dan sekedar selang banyak jam hingga laga dimulai.

“di malam H laga baru tergambar ide buat memesan jersey itu. Lalu ini betul-betul inisiatif dari pada saya Ibarat bentuk penghormatan untuk Dendi Santoso. ke karenakan tiba-tiba, hasilnya jua tak sangat sempurna, ” pungkasnya..

Terimakasih Telah Mambaca : Ini Bentuk Penyesalan Bek Persiba Seusai Cederai Dendi Santoso