Keinginan untuk Dibeli Liverpool, Benteke Pasrah

Keinginan untuk Dibeli Liverpool, Benteke Pasrah

Ingin Dijual Liverpool, Benteke Pasrah

Tianggawang.com – Keinginan untuk Dibeli Liverpool, Benteke Pasrah – Striker Dunia Belgia, Christian Benteke mendaftar di dengan Liverpool dengan biaya 32.5 juta pounds di bulan Juli tahun final, namun ia mendapatkan debut telah mengecewakan di Anfield. Bersama The Reds, Benteke hanya mencetak 10 gol di semua kontes.

peserta berusia 25 tahun itu kalah bersaing dengan Daniel Sturridge, Divock Origi dan Roberto Firmino. Seusai beredar rumor bahwa dirinya bisa dibeli di musim Geothermal ini, Benteke pilih pasrah. Di 1 Hepotenusa dia keinginan untuk terus menjadi berada di Anfield namun striker Belgia Itu juga kata bisa Berpindah apabila ia tak dibutuhkan sekali lagi oleh Liverpool.

“di usia 25 tahun, sayyang tak tua dan tak muda namun itu penting untuk menikmati. Sayyang tetap Memiliki kontrak di Liverpool dan sayyang keinginan untuk menjaga di sana, apabila sayyang terus menjadi dibutuhkan oleh Instruktur,” katanya kepada wartawan.

” Sayyang bisa berasumsi mengenai masa depan sayyang Seusai Euro. Sayyang disiapkan untuk apa pun kalaupun sayyang wajib pergi. Sayyang menyadari bahwa apabila sayyang tampil negatif maka sayyang bisa dikritik. Yang telah berlangsung,” lanjutnya.

“di (Klopp) tiba sayyang diamati bahwa sayyang tak ada di rencananya. Itu membuat sayyang frustrasi di karenakan sayyang menyadari bahwa seluruh musim primer sayyang di Aston Villa dia menginginkan sayyang. Sayyang menghormati dan sayyang mengerti keputusannya,” tuturnya.

Benteke, telah di ini Empati di skuat Belgia di Euro 2016, hanya tampil 13 laga dari 52 pertandingan Seusai Klopp diganti Brendan Rodgers di bulan Oktober final.

Terimakasih Telah Mambaca : Keinginan untuk Dibeli Liverpool, Benteke Pasrah