Inggris tak marvel Puas penghinaan

Jack Wilshere (Foto: AFP)

Jack Wilshere (Gambar: AFP)

LONDON – gelandang Arsenal muda Jack Wilshere, kelompok nasional Inggris pantas untuk menilai penggemar sensor. di karenakan di sejumlah tahun terakhir, kelompok Three Lions, julukan Inggris gagal pameran performa kuat.

Seluruh Piala eu 2016, Inggris gagal masuk perempat final Seusai mengalahkan Islandia. Hasilnya daun Instruktur Roy Hodgson dipecat. Kali ini, kursi kepelatihan di Inggris diisi oleh Sam Allardyce.

Wilshere mengakui bahwa negaranya tak bekerja memuaskan di sejumlah tahun terakhir. Ia Mengatakan Inggris wajib kemajuan.

“Sayyang pikir kita pantas cela, di karenakan kita menyadari kita tak beroperasi dengan baik. Kita menyadari kita tak Dapat apa telah diharapkan dari pedesaan,” Ungkap Wilshere dikutip dari Soccerway, Kamis (2016/11/08).

“penggemar aja, kita kecewa. Kita menyadari bahwa penggemar (timnas) Inggris benar tentang antusias. Mereka pameran rasa frustrasi mereka kepada kita. bagaimanapun, penting untuk para gamer untuk sorotan di bekerja dengan Instruktur lebih moderen dan sorotan untuk mencapai apa telah dia inginkan, “Ungkap Wilshere.

(HFM)

0 Comments